Minggu, 22 November 2015

Buah Revolusi Mental: Kedubes RI di AS Larang Pelaksanaan Sholat Jumat di Gedungnya

Pahamilah.com - Umat Islam di Amerika, khususnya di Silver Spring distrik Maryland, Washington DC, menyayangkan keputusan Kedubes Indonesia untuk AS yang akan menghentikan pelaksanaan Shalat Jum’at di gedung Kedutaan mulai pekan mendatang.

Seperti dilansir Rassd dari kolumnis Mesir Abdurrahman Yusuf di jejaring Facebook miliknya mengatakan, “Jum’at 20 November kemarin adalah hari terakhir umat Islam di sekitar daerah Maryland dapat menunaikan Shalat Jum’at di gedung Kedutaan Indonesia.”

Abdurrahman melanjutkan, “Saya sangat menyayangkan sekali penutupan Masjid yang dipakai beribadah Umat Islam dari berbagai negara.”

“Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas penutupan ini, akan tetapi bocoran yang saya dapatkan bahwa ini adalah keputusan langsung dari Duta Besar Indonesia untuk Amerika,” ujar Abdurrahman yang mengira penutupan ini terkait serangan berdarah Paris Attack.

Perlu diketahui bahwa masyarakat Muslim Indonesia dan berbagai negara lainnya telah 3 tahun lamanya menggunakan gedung utama Kedubes Indonesia di Washington untuk pelaksanaan Shalat Jum’at. (eramuslim/pahamilah)

1 comments:

Klo gak bisa jumatan disana lalu apa ada gantinya