middle ad

Shalat Jumat di Basemen Gedung, Sekuriti Bank Danamon Medan Dipecat




Pahamilah.com - Hendri Waluyo, sekuriti Bank Danamon Medan, Jalan Diponegoro, harus mengalami nasib pahit karena melaksanakan shalat Jum’at dan dipecat manajemen bank. Pada Jumat 8 Mei 2015 lalu, ia melaksanakan shalat Jum’at di basemen gedung tempatnya bekerja tersebut. Sedangkan tugas pengamanan  dilakukan oleh 4 sekuriti yang lainnya.

Seperti dikutip Dinamika Rakyat, Hendri Waluyo yang merupakan komandan regu pengamanan Bank Danamon melaksanakan shalat di gedung yang sama dengan bank tempatnya bekerja.

“Usai saya melaksanakan shalat Jumat (8/5/2015) kemarin, saya dipanggil Pak Syaiful selaku CSM. Dengan nada keras dan terkesan arogan Syaiful memaksa saya berhenti sebagai security hari itu juga,” terangnya.

Hendri sempat sempat bertanya kepada pimpinan Corporate Safety Management Bank Danamon itu apa kesalahan dan perbuatannya sehingga diberhentikan, padahal dia cuma melaksanakan shalat Jumat, itu pun di basemen gedung.

“Selaku Danru dilarang meninggalkan tugas, kamu tidak punya tanggung jawab. Hari ini juga kamu saya kembalikan ke PT Bravo, disana saja kamu banyak-banyak shalat, dan mengadulah kepada Tuhanmu,” ujar Hendri menirukan ucapan Syaiful.(news.fimadani/pahamilah)
Similar Videos

0 comments: