Kamis, 12 Juni 2014

Aktor Film The Vaamanan dikabarkan Memeluk Islam

Foto Jai ketika berada di masjid


Satu lagi bintang India akan masuk dalam daftar bintang Muslim, yaitu aktor Jai yang bermain di The Vaamanan. Jai terlihat sedang berada di masjid bersama dengan Direktur Musik Yuvan Shankar Raja.

Onislam mengabarkan aktor Jai baru-baru ini terlihat berdoa di sebuah masjid di T Nagar, Cennai. Bahkan, foto Jai saat di masjod tersebut telah diposting oleh kantor berita Times of India, Selasa (10/6).

"Jai telah mengikuti Islam satu tahun terakhir ini, Ia bahkan telah berpuasa Ramadhan pada tahun lalu. Kami tidak tahu apa alasan sebenarnya di balik pikirannya, " ujar salah seorang terdekat dengan Jai.

Ia melanjutkan, Jai telah mengikuti Islam tetapi masih belum merubahnya secara resmi. Jai pun masih belum mengubah namanya.  "Saya belum masuk Islam," ujar Jai, setelah mendengar kabar dirinya kembali masuk Islam tersebar.

Meskipun Jai mengatakan belum masuk Islam, tetapi saat ia mengucapkan Alhamdulillah, kabar dirinya kembali Islam seperti diperjelas.

Beberapa waktu lalu aktris cantik India Monica telah masuk Islam dan kini ia telah mengganti nama menjadi MG Rahima. Pada Februari lalu, kedua musisinAr Rahman dan Yuvan Shankar Raja telah memutuskan juga untuk masuk Islam.

Tercatat terdapat sekitar 189 juta Muslim di India saat ini. Walaupun belum menjadi agama terbesar di India, tetapi perkembang Islam di sana sangat pesat. Hindu masih menjadi agama mayoritas yang dianut oleh penduduk Hindu. (republika/pahamilah)