Selasa, 19 Agustus 2014

313 Yahudi Korban Nazi Kutuk Pendudukan & Agresi Zionis

Israel-AS

Pahamilah.com - Sebanyak 313 Yahudi korban selamat serta keturunan korban selamat dan tewas dari genosida Nazi ikut menandatangani surat berikut yang ditulis untuk menanggapi manipulasi Elie Wiesel tentang "Genosida Nazi" untuk membenarkan serangan zionis "Israel" terhadap Gaza:

"Sebagai korban Yahudi yang selamat serta keturunan korban selamat dan tewas genosida Nazi, kita secara tegas mengutuk pembantaian warga Palestina di Gaza dan pendudukan berkelanjutan dan kolonisasi historis Palestina. Kami mengutuk Amerika Serikat karena memberi dana 'Israel' untuk melancarkan serangan, dan negara-negara Barat pada umumnya karena menggunakan otot diplomatik untuk melindungi 'Israel' dari jerata hukum. Genosida bermula di tengah kebungkaman dunia."

"Kami kuatir dengan dehumanisasi ekstrim, rasis dari warga Palestina di tengah kawanan 'Israel', yang telah mencapai demam puncak. Di 'Israel' (wilayah pendudukan Palestina), politisi dan pakar di The Times of Israel dan The Jerusalem Post telah menyerukan secara terbuka untuk melakukan genosida warga Palestina dan sayap kanan 'Israel' yang mengadopsi lencana Neo-Nazi."

"Selain itu, kami muak dan marah terhadap penyalahgunaan Elie Wiesel terhadap sejarah kami di halaman-halaman [tulisannya] untuk mempromosikan kebohongan terang-terangan yang digunakan untuk membenarkan yang tidak dapat dibenarkan: upaya habis-habisan 'Israel' untuk menghancurkan Gaza dan pembunuhan hampir 2000 warga Palestina, termasuk ratusan anak-anak. Tidak ada yang dapat membenarkan pengeboman tempat penampungan PBB, rumah tinggal, rumah sakit, dan universitas. Tidak ada yang dapat membenarkan merampas listrik dan air dari orang-orang."

"Kita harus meningkatkan suara kolektif dan menggunakan kekuatan kolektif untuk mengakhiri semua bentuk rasisme, termasuk genosida rakyat Palestina. Kami menyerukan segera diakhirinya pengepungan dan blokade terhadap Gaza. Kami menyerukan boikot ekonomi, budaya, dan akademis penuh terhadap 'Israel'."

"Jangan pernah lagi" harus berarti "JANGAN PERNAH LAGI BAGI SIAPAPUN!"

Berikut adalah link yang memuat nama-nama warga Yahudi di seantero dunia (yang pernah menjadi korban kekejaman rezim fasis Nazi Jerman) yang menandatangani surat kutukan tersebut:
http://uprootedpalestinians.wordpress.com/2014/08/17/over-300-survivors-and-descendants-of-survivors-of-victims-of-the-nazi-genocide-condemn-israels-assault-on-gaza/  (islamtimes.pahamilah)