Senin, 11 Agustus 2014

Anne Kennedy Memeluk Islam Dalam Konferensi Pers di Gaza.

Anne Kennedy (kiri) Dia mengadopsi nama Khadijah, 
nama istri Nabi Muhammad, sebagai nama muslimnya. 
Dia memiliki gelar BA di bidang ekonomi dan ilmu politik. 
Dia juga memiliki gelar MA terutama bidang filsafat.

Pahamilah.com - Anne Kennedy, seorang wanita Inggris 49 tahun, telah mengumumkan memeluk Islam dalam sebuah konferensi pers di Jalur Gaza.

Uniknya, dia mengumumkannya saat Jalur Gaza terkepung agresi militer Israel selama bulan suci Ramadan pada 2012 silam.

Anne Kennedy mengadopsi nama Khadijah, nama istri Nabi Muhammad, sebagai nama Muslimnya. Konferensi pers pengukuhan Anne Kennedy menjadi muslim digelar di markas Asosiasi Ulama Muslim Palestina pada Minggu, 21 Juli 2012 lalu.

Wanita yang baru menjadi muslim itu mengatakan berkat Yusuf Hassan dari Khan Younis City, Jalur Gaza selatan. Dia akhirnya mengenal Islam melalui internet. Kennedy menambahkan, dia memeluk Islam tanpa paksaan dari siapapun.

Kennedy yang sekarang memakai hijab setelah masuk Islam juga menekankan, bahwa Hassan memberikan informasi kepadanya tentang Allah Ta'ala dan agama Islam.

Dikatakannya, Islam adalah agama yang unik di antara agama-agama lain dan dia belajar banyak pelajaran dari keyakinan yang mencerahkan itu.

Kennedy menambahkan bahwa ia merasa sangat senang bisa bergabung dengan agama Islam. Dia mengaku sudah mulai belajar kitab suci Alquran.

Selain itu, ia menyatakan kepuasannya menjadi muslim di Jalur Gaza yang dianggap sebagai benteng pertahanan muslim.

Kennedy memiliki gelar BA di bidang ekonomi dan ilmu politik. Dia juga memiliki gelar MA terutama bidang filsafat. Di London, Kennedy mengajar agama. (Presstv/dream/pahamilah)