Jumat, 15 Agustus 2014

Brigade Al-Aqsa: Israel Rahasiakan Jumlah Tentaranya yang Tewas

Pejuang palestina dan roketnya

Pahamilah.com - Brigade Martir Al-Aqsa, sayap militer gerakan Fatah, mengatakan Tel Aviv merahasiakan jumlah tentara Israel yang tewas dalam serangan mereka di Jalur Gaza.

Dalam sebuah video untuk orang Israel, seorang juru bicara dari Brigade al-Aqsa menyebut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah "berbohong" pada orang-orang Israel.

"Netanyahu menyembunyikan jumlah tentara yang terluka dan tewas dalam pertempuran," ujarnya.

Juru bicara itu mengatakan, Brigade Martir al-Aqsa juga "menantang Israel untuk mengungkapkan nasib petugas teknik mereka, Sani Tomen Yaron, pemegang nomor militer 7599999."

Juru bicara tersebut juga mengecam kejahatan Netanyahu terhadap anak-anak, wanita dan orang-orang tua Palestina sambil menambahkan, "Karena ia tidak bisa melawan kami di lapangan, ia menghancurkan rumah-rumah di atas kepala penduduk..."

Ia menegaskan, "Kami akan terus melawan sampai akhir. Bunuh dibalas bunuh, tembak dibalas tembakan, dan horor dibalas horor."

Israel meluncurkan perang baru terhadap Jalur Gaza yang diblokade pada 8 Juli lalu. Lebih dari 1.960 warga Palestina, kebanyakan warga sipil, tewas dan setidaknya 10.100 lainnya terluka dalam perang ini.

Gerakan perlawanan Palestina mengatakan, mereka telah menewaskan 150 lebih warga Israel. Tapi Israel menolak dan menyatakan hanya 64 tentara yang tewas. (islamtimes/pahamilah)