Kamis, 07 Agustus 2014

Hacker Menghantam Israel sebagaimana Israel Menghantam Gaza

Anonymous Hackers, anti Zionis Israel

Pahamilah.com - Menurut sebuah laporan yang dirilis oleh Arbor Networks, jumlah DDos (distributed denial of service attack) terhadap Israel antara Juni dan Juli naik sekitar 500 persen.

Pada tanggal 21 Juli, ketika korban warga Palestina yang tewas akibat serangan Tel Aviv mencapai 500, pada masa itu juga Israel berada di bawah 429 serangan cyber.

Laporan itu mengatakan serangan cyber melemah terhadap Israel pada tanggal 28 Juli sampai Agustus 2 periode yang "berkorelasi dengan pembicaraan gencatan senjata yang akhirnya gagal yang dimulai pada 27 Juli."

Angka-angka menunjukkan korelasi langsung antara perang Tel Aviv terhadap Gaza dan perang cyber melawan Israel.

Serangan cyber anti-Israel baru-baru ini dilakukan oleh sejumlah kelompok yang berusaha untuk membuat layanan online (Israel) akan menabrak lalu lintas (cyber) dari sumber yang berbeda.

Sebelumnya, hacktivists Anonymous mengatakan mereka telah memberangus "ratusan" portal Israel, termasuk dinas intelijen Israel, Mossad dan militer Israel.

Serangan 29 hari militer rezim Israel terhadap Jalur Gaza merenggut nyawa hampir 1.900 warga Palestina, termasuk lebih dari 400 anak-anak, dan melukai lebih dari 9.500 lainnya.

Gencatan senjata kemanusiaan 72-jam antara gerakan perlawanan Palestina Hamas dan Israel mulai berlaku pada 08:00 (0500 GMT) pada hari Selasa.- (islamtimes/pahamilah)