Selasa, 05 Agustus 2014

Hactivist: 'Israel Kamu Lemah'

Hactivist Anonymous anti-Israel

Pahamilah.com - Hacktivists ‘Anonymous’ sekali lagi menyerang situs Israel sebagai protes terhadap serangan Tel Aviv terhadap Jalur Gaza.

Kelompok hactivist di seluruh dunia memadamkan "ratusan" portal Israel, termasuk situs milik dinas intelijen Israel Mossad dan militer Israel, Russia Today melaporkan pada hari Senin (4/8/14).

Kelompok ini juga mengatakan mereka memberangus situs-situs kementerian kehakiman, portal arsip negara, dan biro iklan nasional Zionis Israel.

"Israel kamu lemah!" ujar tweet dari salah satu cabang dari jaringan disebarkan aktivis online, yang dikenal sebagai ‘AnonymousGlobo,’ menambahkan bahwa hackivists akan meluncurkan lebih banyak serangan pada situs-situs Israel.

Kelompok ini menyatakan operasi # OpSaveGaza terbaru pada awal bulan lalu.

Anonymous melakukan salah satu serangan profil paling tinggi selama invasi terakhir Israel terhadap Gaza pada tahun 2012, yang mengklaim telah menelan nilai kerusakan USD 3 miliar pada Israel.

Setidaknya 1.867 warga Palestina, termasuk sekitar 430 anak-anak, telah tewas dan lebih dari 9.500 lainnya terluka sejak militer Israel melancarkan serangan baru terhadap Jalur Gaza pada tanggal 8 Juli.
Tel Aviv mengatakan 64 warga Israel telah tewas dalam perang, sementara perlawanan Palestina gerakan, Hamas, menyebutkan jumlah kematian lebih dari 150.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk gencatan senjata 72 jam, dimulai pada hari Selasa (5/8) (islamtimes/pahamilah)