Senin, 25 Agustus 2014

Heboh: Video Hamas Menangkap Drone Pengintai Israel di Gaza

Drone Zionis Israel, ditangan pejuang Hamas

 Pahamilah.com - Menurut laporan media, Brigade Ezzedine al-Qassam mengumumkan penangkapan "pesawat pengintai Zionis " melalui pesan yang diposting di akun Twitter Arab-nya pada hari Senin (25/8/14).

Laporan itu juga mengatakan bahwa brigade mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa selain menangkap pesawat tak berawak, pejuang Hamas juga "terus menghujani posisi musuh dan kota dengan puluhan roket" sebagai tanggapan "kejahatan Israel terhadap rakyat kami dan agresi biadab yang sedang berlangsung terhadap orang kami di Gaza."

Pernyataan itu lebih lanjut mengatakan Brigade Ezzedine al-Qassam akan "tidak tinggal diam atas kejahatan rezim pendudukan" dan bahwa hal itu akan membuat Israel "membayar harga tinggi untuk agresi, dan berpikir seribu kali sebelum memulai setiap agresi terhadap rakyat kami."

Perkembangan datang ketika setidaknya empat warga Palestina tewas dalam serangan udara Israel segar di Jalur Gaza yang diblokade.

Serangan yang menargetkan wilayah di Kota Gaza pada Senin(25/8) juga mengakibatkan sejumlah warga Palestina lainnya terluka.

Sebelumnya, serangan terhadap perbatasan Rafah melukai beberapa warga Gaza.

Lebih dari 2.130 warga Palestina, termasuk sekitar 570 anak-anak, telah tewas sejak Israel melancarkan serangan di Gaza pada tanggal 8 Juli. Sebanyak 11.000 lainnya terluka.

Tel Aviv mengatakan 68 warga Israel tewas dalam konflik sejauh ini, tapi Hamas menyatakan angka pada lebih dari 150.

Otoritas Palestina mengatakan daerah kantong pantai menderita sangat kekurangan obat-obatan (islamtimes/pahamilah)

Berikut videonya;