Senin, 04 Agustus 2014

Video: Senapan Sniper Buatan Brigade Ezzeddin al-Qassam

Ghaul, senapan sniper pejuang Palestina

Pahamilah.com - Brigade Ezzeddin al-Qassam, sayap bersenjata faksi perlawanan Palestina Hamas, Minggu (3/8/14) menunjukkan senapan sniper buatan sendiri yang digunakan oleh para pejuang kelompok perlawanan dalam pertempuran melawan pasukan Zionis yang menyeberang ke Jalur Gaza yang diblokade.

Brigade memposting video di situsnya, menunjukkan pejuang beraksi menggunakan senapan dalam bentrokan dengan pasukan pendudukan.

Senapan sniper kaliber 14.5mm, yang dapat mencapai target pada kisaran 2 kilometer, bernama Ghoul untuk mengabadikan nama Adnan al-Ghoul, mantan kepala unit manufaktur brigade 'yang dibunuh oleh serangan udara Zionis pada tahun 2004 di Kota Gaza, kata kelompok.

Entitas Zionis telah menggempur Jalur Gaza yang diblokade - rumah bagi 1,8 juta orang - sejak 7 Juli, menewaskan sedikitnya 1.821 warga Palestina dan sekitar 9400 lainnya terluka. Sebagian besar korban adalah warga sipil.

Namun, brigade mengatakan mereka telah menewaskan sebanyak 161 tentara Zionis sejak awal serangan darat musuh di Jalur Gaza. (islamtimes/pahamilah)

Berikut Videonya: