Sabtu, 19 Juli 2014

Zionis: Semua Ibu Orang Palestina Harus Dibunuh

(Ayelet Shaked, anggota (Jewish Home Party) Parlemen Zionis Israeli)


Seorang politisi terkenal dan anggota Parlemen Zionis menyebut warga Palestina sebagai teroris dan mengatakan, ibu semua orang Palestina harus dibunuh dalam serangan Israel di Jalur Gaza.

Ayelet Shaked dari partai ultra-nasionalis Jewish Home (Rumah Yahudi), menyerukan pembantaian semua ibu Palestina. "Mereka harus mati dan rumah-rumah mereka harus dihancurkan sehingga mereka tidak dapat melahirkan teroris lagi," kata Shaked.

Ia menambahkan, "Mereka semua musuh kita dan darah mereka harus berada di tangan kita. Ini juga berlaku untuk para ibu teroris yang mati. "

Pernyataan Shaked itu menuai kecaman. Recep Tayyip Erdogan, Perdana Mentri Turki, mengatakan kebijakan Israel di Gaza tidak berbeda dengan mentalitas Hitler.

"Seorang wanita Israel mengatakan ibu Palestina harus dibunuh, juga. Dan dia anggota parlemen Israel. Apa perbedaan antara mentalitas ini dan Hitler?"tanya Erdogan.

Sebelumnya, PBB menyatakan bahwa mayoritas korban jiwa dalam  serangan Israel di Gaza adalah wanita dan anak-anak. (islamtimes/pahamilah)