Jumat, 01 Agustus 2014

Anonymous' Serang Website Mossad atas Serangan Teror Penjajah Israel di Gaza

(Anonymous, jatuhkan website Mossad Zionis Israel)

Situs Mossad menjadi offline pada sekitar 00:40 GMT. Rezim Israel belum membuat komentar apapun atas serangan hack tersebut.

Dalam serangan sebelumnya pada hari Senin (28/7/14), Anonymous ‘menyingkirkan’ beberapa situs rezim Israel setelah salah satu anggota organisasinya tewas di Tepi Barat pada akhir pekan.

Tayeb Abu Shehada 22 tahun tewas selama protes di desa Huwwara di Tepi Barat setelah pemukim Israel dan tentara menembaki demonstran, dilaporkan Ma'an News Agency berbasis di Bethlehem.

Anonymous meluncurkan serangan hacker terhadap Israel bertepatan dengan awal serangan teror Israel pada tanggal 7 Juli.

Anonymous mengklaim bahwa sejak operasi dimulai, telah menutup "ribuan" situs web yang berbasis di Israel. Kelompok hacktivist juga merilis rincian 170 log-in Senin lalu (28/7) yang katanya itu semua adalah milik pejabat Israel.

Anonymous juga telah mengeluarkan seruan kepada semua pengikutnya untuk mengintensifkan serangan mereka di situs-situs Israel.

"Kami menyerukan kepada Anonymous secara kolektif, dan kelompok-kelompok hacker elit untuk bergabung dengan perang salib kita, dan untuk perang cyber terhadap negara Israel sekali lagi," kata sebuah pernyataan publik dari kelompok yang diposting online Jumat lalu (25/7)

Konflik di Gaza tidak menunjukkan tanda-tanda melunak dengan Israel bersumpah meningkatkan serangan yang telah menewaskan 1.400 orang itu. (islamtimes/pahamilah)