Rabu, 06 Agustus 2014

Poll Israel: Serangan terhadap Gaza Gagal

Demo anti perang Zionis Israel terhadap Gaza

Pahamilah.com - Sebagian besar Zionis percaya bahwa tujuan yang ditetapkan pemerintah musuh atas agresi di Gaza hanya "sebagian" telah dicapai, menyatakan bahwa serangan itu telah berakhir dengan "tidak ada pemenang."

Menurut hasil jajak pendapat yang diterbitkan Rabu (6/8/14), 56% dari Zionis melihat bahwa tujuan dari operasi yang ditetapkan oleh pemerintah - termasuk menghancurkan terowongan dan meluncurkan serangan keras terhadap perlawanan Palestina - hanya "sebagian" telah tercapai.

Selain itu, 51% dari Zionis meminta percaya bahwa tidak ada dua pihak telah memenangkan perang ketika ditanya "Bagaimana Anda mengevaluasi hasil Israel ketika pada gencatan senjata 'Protective Edge' ?"
Jajak pendapat meliputi 442 orang, dengan margin of error 5,2 persen.

Kantor berita Agence France Presse menunjukkan bahwa tentara Zionis menimbulkan korban manusia terbesar - sejak perang Lebanon Juli 2006 - selama serangan terbaru di Gaza, sebagaimana 64 tentara dinyatakan tewas.

Tiga pemukim lainnya juga tewas dalam 30 hari serangan udara dan darat, yang meninggalkan 1900 martir Palestina, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil, termasuk lebih dari 400 anak-anak. (islamtimes/pahamilah)