Minggu, 06 Juli 2014

Dalam Mimpiku pun Bermimpi Bag IX

 
 (Atas berkat rahmat Allah SWT pada tanggal 10 November Pukul 17:02 WIB Gridna Agreysia Widjaja (Grey) menyatakan diri untuk masuk Islam (bersyahadat), namun pada 27 Pebruari 2016 ternyata Allah SWT lebih menyayanginya dan memanggil Gridna untuk kembali kehadapan-NYA (Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha)



Ponorogo, Minggu 08 Juni 2014 (10 Sya'ban 1435 Hijriah)

Oleh: Andik Priyo Kunarbowo
Tittle: DALAM MIMPI KU PUN BERMIMPI (Bag IX)
Sub: Iman Adalah Kehidupan


“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang"


Sesungguhnya aku bersyukur kepada Allah yang tidak ada Tuhan kecuali Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, dan aku bersaksi bahwa Isa putra Maryam adalah ruh dari Allah yang diciptakan dengan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam yang terpilih, baik dan terpelihara, maka Maryam pun mengandung kemudian diciptakan Isa dengan tiupan ruh dari-Nya sebagaimana diciptakan Adam dari tanah dengan tangan-Nya. Sesungguhnya aku mengajakmu ke jalan Allah.

1)    Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
2)    Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3)    Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4)    Dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.


Dear Grey, sementara sekian dulu penjabaran mimpi yang pernah kualami, aku hanya berusaha sebisa dan semampuku, tak lebih dari itu.

Apabila dalam rangkaian kata sebentuk tulisan berpadu dari bab satu hingga yang engkau baca detik ini dijumpai khilaf dan salah, sekali lagi mohon maaf.

Sebenarnya aku ingin bicara - saling bertanya dan memberikan jawaban, tapi bukan dalam kata yang hanya diwakili oleh rumitnya bentuk huruf dan susunannya, namun apa daya engkau masih sibuk dengan duniamu sendiri diluar sana untuk mengejar ketenangan yang hingga kini belum engkau dapatkan juga.

Tapi, Aku tetap berharap mendengar suaramu, entah kapan itu dan selalu kutunggu.

Dear Grey, pahamilah, aku tidak membenci masa lalumu, dan dimasa kini aku mencoba menyapa jiwamu, izinkan kuketuk pintu hatimu, jujur aku merindukan hal itu. namun sebenarnya aku lebih sangat merindukanmu di masa depan ketika engkau telah mengenal dan memahami hakikat sebuah kebenaran, dimana saat itu engkau kembali bersih dan suci laksana seorang bayi, itu pun jika engkau berkenan. Tapi jika engkau menolak, mana bisa aku memaksa. Maafkan aku

Dear Grey, inilah bagian jiwaku, dimana bagian yang lain sedang berdoa dihadapan-NYA demi engkau yang belum kukenal. Inilah keinginan dan harapanku, mimpi yang kuimpikan - dalam mimpiku pun bermimpi - dan aku mencoba untuk mengungkapkannya, dan aku telah berusaha menuliskannya, bukan hanya sekedar kata, namun itu semua keluar dari kesadaran hatiku yang senantiasa berdoa untukmu.




Hatiku,


(Yang selalu mendoakanmu)



Atas berkat rahmat Allah SWT pada tanggal 10 November Pukul 17:02 WIB Gridna Agreysia Widjaja (Grey) menyatakan diri untuk masuk Islam (bersyahadat), namun pada 27 Pebruari 2016 ternyata Allah SWT lebih menyayanginya dan memanggil Gridna untuk kembali kehadapan-NYA (Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu'anha)


Klik dokumentasi syahadat (Voice) Gridna Agreysia Widjaja



Footenote____________________________
Isi surat sebagaimana tersebut diatas tidak berubah, sesuai dengan aslinya, surat ini dikirim via email kepada Gridna Agreysia Widjaja



Adapun bagian I hingga IX dapat dilihat pada link dibawah ini;